Hair Treatment Carrot plus Strawberry By ROYAL BELLE Perawatan Rambut Berkelas


Hair Treatment Carrot plus Strawberry By ROYAL BELLE

Harga 45.000
*harga belum termasuk ongkir
Netto 200 ml

Cream perawatan yang dirancang khusus untuk kulit kepala dan rambut , juga memberikan aromatherapeutic. aromanya yang segar akan membuat tenang serta mengembalikan keseimbangan pikiran dan tubuh anda. Bingung karena rambut rusak, bercabang, Kering dan tidak sehat ?

Solusinya Royal Belle Hair Treatment. Dengan Wortel yang kaya betakarotein dan Strawberry kaya Vitamin dapat mengatasi rambut rontok, memberikan vitamin yang dibutuhkan rambut menjadikan rambut lebih kuat, lebih lebat dan berkilau. Royal Belle Hair Treatment merangsang pertumbuhan rambut , Vitamin C dan vitamin E yang terkandung dalam wortel dan Strawberry dapat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut sehingga dapat menjadi lebih tebal juga dapat membantu meningkatkan folikel rambut.

Royal Belle Hair Treatment ,memberikan kilau alami pada rambut. Apabila Anda memiliki rambut yang tidak berkilau atau kusam karena paparan sinar matahari yang berlebihan atau Rambut yang kusam dapat diatasi dengan rutin menggunakan perawatan ini. bila rambut anda kaku dan susah diatur  adalah solusi nya , mengandung formula yang bisa membuat rambut anda menjadi lebih lembut, halus dan mengkilap. Cara pakai: Setelah keramas, keringkan sedikit dgn handuk. oleskan  ke rambut dan kulit kepala. Massage sebentar dan diamkan 15 menit. Lalu bilas sampai bersih.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar