Ertos Eyelash serum Menjadikan Bulu Mata Lentik


Mungkin Sista lagi bingung karena bulu mata menipis alias tidak tebal karena efek dari eyelash jadi bulu mata rontok karena bahan kimia atau dari bawaan sejak anda lahir, Memang sih setiap Manusia dilahirkan berbeda-beda ada yang bulu mata lebat dan ada bulu mata yang tipis, nah untuk mengatasi kekurangan ini sista tidak perlu ribet dan bingung dengan Produk terbaru dari ERTOS yaitu Ertos Eyelash Serum Penumbuh bulu mata cukup teteskan ke bulu mata Rasakan perbedaan bulu mata anda dalam 21 hari saja, bulu mata anda akan bertambah lebat dan lentik.

Harga : Rp. 95.000
*harga belum termasuk ongkir

Produk Ertos memang sangat bagus dan terbukti khasiatnya apalagi sekarang sudah banyak artis yang pakai produk ERTOS dari bedak Wajah, Cream Pemutih Wajah, Lotion Pemutih hingga Serum Penumbuh Bulu Mata, Selain Terbukti khasiatnya produk Ertos Eyelas Serum Juga Aman dipakai terus menerus dan tidak bikin ketergantungan apalagi dipakai Oleh Remaja, tante-tante dan ibu-ibu Aman tanpa efek samping.

Semua Produk Ertos Sudah berlabel BPOM jadi aman dipakai, apalagi Ertos eyelas Serum Penumbuh Bulu Mata Sudah BPOM juga.

Kandungan Bahan Ertos Serum Pemanjang Bulu Mata :
Aqua, Butylane Glycol, dextran, acetly tetrapeptide, trifolium pretense, Camellia sinensis leaf extract, Ricinus Communis, Seed Oil, alcohol, Olea Europaea Fruit Oil, methylparaben, PEG-400, propylena glycol, glycerin.

Dari Bahan-bahan di atas merupakan bahan yang sudah teruji di Laboratorium Aman di mata dan juga kulit sekitar mata, jadi anda tidak perlu takut kenak mata ya sista karena tidak berbahaya dan tidak akan mengalami kebutaan bila terkena mata. Aman Kok.

 Ertos Eyelash Serum Pelentik Bulu Mata molekulnya berukuran sekecil molekul serum meski teksturnya seperti gel jadi tidak terlalu cair. Warnanya bening dan transparan, serta tidak berbau sama sekali. Dari sejak pertama kali dibuka, produk ini akan bertahan selama 3 bulan saja seperti usia mascara.

Manfaat ERTOS Eyelash Serum Penumbuh Bulu Mata :
Produk Serum Ertos memiliki manfaat untuk membuat bulu mata Anda terlihat menarik sekaligus lebat dan lentik. Beberapa manfaatnya adalah :


  • Memanjangkan Bulu Mata
  • Menebalkan dan melebatkan Bulu Mata
  • Menguatkan Bulu Mata agar tidak gampang rontok
  • Menghitamkan Bulu Mata
Keunggulan ERTO’s Eyelash Serum Dibanding Produk Lain Sejenis :
  • Alami tanpa efek samping
  • Sudah Terdaftar BPOM, dengan Nomer POM 18161200517
  • Aman dan tidak ada ketergantungan
  • Hasil instan
  • Bisa digunakan untuk bulu alis
  • Bisa digunakan untuk Ibu Hamil dan Menyusui
  • Aman digunakan Anak Usia 15 tahun keatas
Nah Dari Manfaat dan Keunggulan dari ERTOS Eyelash Serum anda tidak perlu ragu lagi untuk order, karena manfaatnya nyata dan rasakan perbedaan selama 21 hari ayo kembalikan Ketajaman sorot mata anda dengan bulu mata yang lebat dan panjang dan kembalikan kharisma kecantikan anda. Yuk di Pesan ERTOS Eyelash Serum sebelum kehabisan. Awas Produk palsu ya, hati-hati ya sis.

Isi : 10ml

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar