Cream Leaupar Asli Perawatan wajah Terbaik


Cream Leaupar adalah produk kecantikan yang menawarkan cream pemutih wajah yang dapat membuat wajah menjadi putih, bersih, mulus, bebas noda, flek hitam dan terlihat tampak muda. Cream pemutih Leaupar akan benar – benar membuat kulit Anda tampak bersinar, kulit kusam penuh jerawat menjadi putih mulus tak bernoda, kerutan pada wajah akan semakin memudar dan kulit tampak segar.
Leaupar Whitening Cream juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat menyebabkan kulit terlihat lusuh dan tidak terawat sehingga tak heran kalau cream ini banyak peminatnya. Cream wajah yang bagus ini selain sangat aman juga sudah menjadi produk Best Seller di berbagai negara maju.

Keunggulan Cream Perawatan Wajah Leaupar dibandingkan dengan krim sejenis lainnya adalah pelembab dan pencerah alami untuk membantu mendapatkan wajah lebih cerah , putih, bebas noda dan membuat wajah menjadi lebih halus mulus (dengan pemakaian teratur).

Harga : Rp.70.000 (Day Cream & Night Cream)

*harga belum termasuk ongkir

Manfaat Cream Leaupar :
- Menyamarkan noda2 / hiperpigmentasi pada kulit
- Mengikis noda hitam usia dan paparan sinar uv jahat.
- Menyamarkan flek2 bekas jerawat
- Mengurangi kerutan ( sebagai anti aging)
- Mengurangi penampakan garis2 halus pd wajah, membuatnya tetap segar , awet muda.
- Membantu mencerahkan, memutihkan, dan menghilangkan segala kusam pada wajah karena penumpukan sel mati yg menyebabkan kulit sulit untuk beregenerasi
Cara Pemakaian :
Gunakan krim Day pada pagi hari setelah wajah d bersihkan
Dan gunakan Night pada malam hari juga setelah membersihkan wajah terlebih dahulu

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar