Lipgloss Pemerah Bibir Korea Nenhong



Nenhong Korea Lipgloss Pemerah Bibir Alami membantu menyempurnakan kembali warna bibir yang hitam akibat pengaruh lipstik, menjadikan warna bibir kembali merah. Nenhong Korea selain memerahkan bibir, juga bisa memerahkan puting yang hitam menjadi pink cerah.

Harga 40.000
*harga belum termasuk ongkir .

pemerah bibir alami dr korea yg bikin bibir merona , glossy n natural banget .

Pemerah bibir berbentuk gell ini cukup diaplikasi sedikit aja di bibir qmu udah ngepink-ngepink gimanaaaa gt... cute banget deehhhh... wrna n glossy nya tahan lama bgt gk bikin bibir panas / gerahh .
Cocok banget buat yg bibirnya kering , pecah-pecah , pucat n gelap. Ato buat sisy" yg sk tampil natural tp tetep freshhh

Mengapa Harus Nenhong ?
Nenhong Korea pemerah bibir glossy yang bermanfaat untuk mengembalikan warna bibir yang hitam menjadi merah kembali. Pemerah bibir ini sangat cocok digunakan bagi yang memiliki bibir kering, pecah-pecah, pucat dan gelap. Nenghong Korea juga dapat digunakan sebagai pemerah puting payudara yang hitam pasca menyusui. Produk ini sangat mudah digunakan karena berbentuk gel, cukup dioleskan sedikit dan bibir akan terlihat pink merona, lembab, tahan lama dan tidak membuat bibir terasa panas.

Bagaimana cara pemakaian nenhong ?
Layaknya lipstick atau lips gloss, cara menggunakan produk nenhong ini sangatlah mudah, kamu bisa menggunakannya pada pagi hari setelah kamu mandi dan sore hari setelah kamu mandi. Pada bagian seperti puting dan miss v kamu, cukup oleskan secara tipis. Tidak perlu berlebihan yang penting kandungan dalam nenghong menyerap merata pada bagian tersebut.
Cara Pemakaian Nenhong
Untuk Bibir :

  • Usapkan pada bibir secukupnya siang dan malam. Baik di pakai sebelum tidur agar hasil lebih maximal.
Untuk Puting :
  • Setelah mandi sore, oleskan/usap tepat di puting, atau bagian lain yang diinginkan
  • Biasanya dalam waktu 2 menit dari pemakaian, nenhong mengaktifkan sirkulasi darah lebih cepat, akan merasakan kesemutan ringan, ini bukan reaksi alergi, akan tetapi secara otomatis hilang dengan sendirinya,
  • Pijat lembut selama satu menit, ulangi setiap harinya secara rutin
isi 30ML

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar