Body Slim Herbal (BSH) Penurun Berat Badan Populer


Body Slim Herbal adalah suplemen pelangsing tubuh yang sudah terkenal dan terpercaya khasiatnya, Body Slim Herbal Asli dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme tubuh, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di bagian paha, lengan dan perut.
Tubuh yang langsing, putih, cantik dan sexy merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan setiap wanita untuk mendapatkan tubuh yang langsing, sexy dan sehat. Salah satunya dengan mengkonsumsi Body Slim Herbal kapsul secara rutin dan teratur, Anda akan mendapatkan tubuh yang langsing sesuai dengan yang Anda inginkan.
Body Slim Herbal Asli dibuat dari bahan alami yang sudah lulus uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini Aman dan tidak memiliki Efek Samping. Bila dikonsumsi secara teratur dalam sebulan rata-rata akan menurunkan berat badan 10-15 kilogram.

Keunggulan Body Slim Herbal Asli Kapsul :

  • Lulus standar GMP, Standar internasional yg menjamin pengujian bahan aktif farmasi,diagnostik,makanan,produk farmasi dan alat kesehatan.
  • Lulus standar ISO 9001, merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Lembaga atau organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut. Dan telah memenuhi persyaratan Internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk atau jasa yang dihasilkannya.
  • Lulus akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service), Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.
  • Lebih cepat turun dan lebih menahan nafsu makan dibanding produk lainya.

Cara Kerja Body Slim Herbal Asli Kapsul :

  • Menahan nafsu makan.
  • Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  • Tanpa diare, tanpa olah raga berat, tanpa rebound.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
KAMI HANYA MENJUAL PRODUK BODY SLIMM HERBAL ASLI YANG SUDAH TERBUKTI DAN BUKAN PRODUK IMITASI BERHARGA MURAH!!! 
Body Slim Herbal dikemas dalam botol bersegel dan dengan bentuk kapsul yang praktis diminum. Selain aman dan tidak menimbulkan diare atau mencret seperti banyak produk lainnya, Body Slim Herbal juga sudah mendapat ijin dan sertifikasi produk, antara lain:

BERGABUNGLAH BERSAMA MEREKA YANG SUKSES MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BSH!! 
HARGA : RP. 85.000
*harga belum termasuk ongkir 

AWAS KAMI HANYA MENJUAL PRODUK ASLI, BUKAN PRODUK PALSU LOKAL BERHARGA MURAH!! 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar