Kosmetik wajah Cream ADHA pot Timbul


Cream ADHA Pot Timbul kini hadir untuk anda para pecinta kecantikan dan resseler kami. kami menyediakan berbagai varian ADHA series, salah satunya ADHA skin care Pot timbul. Cream ADHA Pot Timbul Merupakan varian baru dari CreamADHA yang selama ini kita kenal. Cream a-DHA Beauty Care adalah krim perawatan wajah dengan konsep whitening atau tampilan baru dan penyempurnaan dari Cream Herbal Algae. Cream a-DHA Beauty Care bekerja untuk mengembalikan warna kulit wajah kita yang selalu lebih gelap dari warna kulit tubuh yg lainnya dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu SAMA dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup.

Selain itu Cream a-DHA Beauty Care New Algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya. Sebenarnya, inti dari perawatan ini ada pada paket krim siang-malam dan sabun. Serum berfungsi untuk memaksimalkan hasil perawatan, menutrisi jaringan kulit dan untuk memudahkan regenerasi kulit.

KANDUNGAN BAHAN UTAMA Cream a-DHA Beauty Care :
Hamamelis Virginiana L, tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan. Ganoderma Lucidum, sejenis keluarga jamur; sering disebut sebagai Raja Jamur, jamur Lingzhi yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini. Malaleuca Alternafiola Extrace, tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati. Mineral Oil, pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit, juga sebagai zat yang membuat kulit fresh sepanjang hari.

A. CREAM SIANG dan CREAM MALAM Bagi yang sebelumnya tidak pernah menjalani perawatan atau memakai kosmetik sejenis, disarankan untuk mengikuti aturan pakai untuk kulit sensitive (cara pemakaian ada di dalam kemasan) Bagi yang sebelumnya telah menjalani perawatan atau memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan dulu kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dank rim malamnya.

B. SABUN Sabun Algae ini diproduksi dengan formula yg unik, menghasilkan efek bersih, segar, kencang, namun tidak terasa kering . Berguna untuk mengangkat sel kulit mati, dan menjadikan wajah kita segar , putih bersih. Agar sabunnya tidak cepat habis, disarankan untuk mengirisnya menjadi 5 bagian.
VARIAN Cream a-DHA Beauty Care :
1. Cream a-DHA Beauty Care TUTUP PINK TRANSPARAN ( usia 21-40th ), atau bagi yang mempunyai kulit sensitive dan berjerawat
2. Cream a-DHA Beauty Care TUTUP HIJAU TRANSPARAN ( usia 40th ke atas ), atau bagi yang mempunyai flek/ noda hitam, pori-pori besar, dan sudah pernah memakai krim perawatan sebelumnya

(*) SERUM VIT.C
MANFAAT:
1. MENYAMARKAN KERUTAN -KERUTAN
2. MEMBATASI PEMBENTUKAN GARIS-GARIS HALUS WAJAH
3. MENCEGAH PENUAAN DINI
4. MENENYALKAN DAN MELENTURKAN KULIT WAJAH
5. MENGHALUSKAN KULIT WAJAH
6. MENCERAHKAN KULIT WAJAH SEKALIGUS MEMBERIKAN WHITENING/LIGHTENING EFEK YANG DAPAT lEMBUAT KUKIT JADI JAUH LEBIH SEGAR DAM CERAH (TIDAK KUSAM)
7. MENCEGAH TERSERAPNYA PENGARUH BURUK SINAR MATAHARI PADA KULIT WAJAH (BUKAN SUNBLOCK DAN TIDAK MENGANDUNG SPF)
8. STIMULAN SINTESIS COLLAGEN/ANTI WRINKLE EFEK, PADA PEMAKAIAN JANGKA PANJANG DAN BERKELANJUTAN DAPAT MENGURANGI TIMBULNYA KERUTAN DAN MENGATASI KERUTAN SERTA KANTUNG MATA
9. DAPAT SEBAGAI ANTI OKSIDAN YANG DAPAT MELINDUNGI KULIT DARI RADIKAL BEBAS, POLUSI DAN EFEK BURUK

Harga : 
Paket Normal Rp. 65.000 
Paket Lengkap = Serum Rp. 95.000
*harga belum termasuk Ongkir

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar