Cream temulawak Kosmetik Perawatan wajah


Manfaat utama yang di berikan dari cream wajah temulawak ini berasal dari kandungan ekstrak tumbuhan temulawak yang berupa minyak atsiri yang digunakan sebagai sebagai bahan dasarnya.
Minyak atsiri ini merupakan formula obat dan kosmetik tertua yang pernah diketahui oleh manusia dan juga di klaim lebih berharga dari pada emas, sehingga menjadikan cream ini sebagi pemutih wajah yang bagus dan alami.

Para ahli menganggap bahwa minyak atsiri merupakan metabolit sekunder yang memiliki peran sebagai alat untuk mempertahankan diri, atau sebagai agen untuk bersaing mempertahankan ruang hidup dengan tumbuhan lain.

Dengan begitu kita bisa simpulkan bahwa kecantikan dan kesehatan wajah kita pun dapat di pertahankan atau dilindungi dari berbagai macam hal yang dapat merusak permukaan kulit oleh minyak ini.
Bukan hanya perlindungan kulit saja manfaat yang diberikan oleh cream temulawak ini, beberapa manfaat lain yang diberikan adalah memutihkan dan mencerahkan permukaan kulit wajah secara menyeluruh, meminimalkan ukuran pori-pori kulit wajah, memberikan kelembaban pada kulit, mengencangkan kulit, membuat kulit menjadi lembut, menghilangkan noda-noda hitam, kerutan, dan berbagai macam tanda-tanda penuaan dini lainnya.

Dengan Anda menggunakan Cream Temulawak ori, Anda dapat menghindari hal-hal tersebut karena salah satu fungsi cream pemutih temulawak adalah memberikan kelembaban terhadap kulit wajah Anda dengan sangat cukup dan memproteksi kulit dari berbagai macam hal yang dapat membuat wajah menjadi kotor dan tersumbatnya pori-pori wajah.

Dengan begitu Anda tidak perlu takut lagi dalam melakukan segala jenis aktifitas Anda yang dapat menyebabkan kulit wajah Anda kotor, karena kulit Anda sudah ada yang merawat dan menjaganya di setiap saat.

 DAPATKAN MANFAAT CREAM TEMULAWAK

Sekarang, untuk mendapatkan manfaat dari temulawak tidak perlu repot-repot lagi. Cukup beli dan gunakan PAKET CREAM TEMULAWAK yang terdiri dari krim untuk siang dan malam. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan setelah penggunaan:
  • Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
  • Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
  • Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
  • Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda

Secara umum penggunaan yang benar sesuai aturan tidak menyebabkan efek samping apapun. Ada beberapa calon konsumen yang menanyakan apakah cream ini menyebabkan pengelupasan. Jawabannya, secara umum tidak namun jika kulit sista kering maka akan ada pengelupasan. Selain itu juga ada beberapa laporan dari yang kulitnya sensitif bahwa setelah menggunakan produk rasanya sedikit gatal dan wajah jadi memerah. Biasanya ini adalah efek awal saja namun setelah penggunaan beberapa hari kulit kita sudah menyesuaikan. Ingat, kondisi kulit orang berbeda-beda sehingga efek produk kecantikan apapun (bukan Cream Temulawak saja) bisa berbeda-beda pula. Tidak ada satu produk yang cocok digunakan semua orang. Hentikan penggunaan krim ini jika dalam dua minggu, efek samping tidak hilang. Itu berarti Cream Temulawak tidak cocok untuk Anda.

APAKAH CREAM TEMULAWAK AMAN DIGUNAKAN?

Sebelum menggunakan produk kecantikan, calon pembeli memang perlu berhati-hati dan mencari tahu. Masalahnya ini adalah produk sensitif yang digunakan untuk anggota tubuh (dalam hal ini wajah). Tentunya sista tak ingin memilih produk sembarangan yang malah membuat wajah rusak, bukan? Oleh karena itu pastikan menggunakan cream temulawak asli.
Banyak orang tidak mau menggunakan cara tradisional adalah karena mereka tidak mau ribet dalam mengolah bahan tersebut menjadi siap pakai. Untungnya, saat ini sudah ada CREAM TEMULAWAK yang berkhasiat sama dengan Temulawak asli nya karena terbuat dari ekstrak temulawak dan juga jelas mengandung minyak atsiri.
 Harga : 
-Cream V naturale BPOM Rp. 100.000
-Cream Temulawak Original Rp. 45.000
*harga belum termasuk Ongkir

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar